Sukses


Luka Modric Akui Dapat Ucapan Selamat dari Cristiano Ronaldo

Bola.com, Faro - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyebut Cristiano Ronaldo memberikan ucapan selamat kepada dirinya setelah meraih penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2017/2018.

Dalam acara yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monako, 30 Agustus 2018, Modric berhasil menjadi pemain terbaik Eropa tahun ini. Dia mengungguli Ronaldo dan winger Liverpool, Mohamed Salah.

Selepas acara, berbagai polemik pun muncul termasuk Luka Modric yang dianggap tak layak menjadi Pemain Terbaik UEFA 2017-2018. Ronaldo yang mencetak 44 gol plus membawa Madrid meraih trofi Liga Champions musim lalu, dianggap lebih berhak atas penghargaaan tersebut.

Namun, Modric memastikan jika CR7 tidak masalah jika gagal meraih gelar pemain terbaik Eropa. Pemain timnas Kroasia itu bahkan menyebut, Ronaldo memberikan ucapan selamat dan menganggap dirinya layak meraih trofi Pemain Terbaik UEFA.

"Saya senang berada di tiga besar penghargaan penting lainnya (Pemain Pria Terbaik FIFA 2018), kita akan lihat apa yang akan terjadi," kata Modric.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo dan kami juga akan memiliki hubungan yang baik pada masa depan. Penghargaan individu penting, tetapi saya tidak terobsesi dengan hal itu," lanjutnya.

"Cristiano Ronaldo mengirimi saya pesan, memberi selamat kepada saya dan mengatakan dia bahagia untuk saya dan saya pantas mendapatkannya. Dia juga mengatakan dia tidak sabar untuk bertemu saya lagi," papar Modric.

Video Populer

Foto Populer