Sukses


Antoine Griezmann Merasa Sudah Berada di Level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Jakarta - Bomber Timnas Prancis, Antoine Griezmann, merasa dirinya sudah sejajar dengan level Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona). Sang pemain berharap dirinya bisa memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini.

Musim lalu, Antoine Griezmann menyumbangkan 29 gol untuk Atletico Madrid di segala kompetisi. Ia juga mengantar klub itu meraih gelar Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Tak berhenti sampai di situ, Griezmann juga berhasil membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018. Sayangnya, semua prestasi ini tak membantunya masuk tiga besar nominasi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA.

Kini, sang pemain membidik Ballon d'Or yang dinilai lebih bergengsi daripada penghargaan FIFA.

"Aku pikir Ballon d'Or memiliki lebih banyak gengsi dan sejarah. Ada tiga bulan tersisa untuk memberikan segalanya. Jelas bahwa aku pemain yang berbeda dari Cristiano Ronaldo, Messi, Neymar atau Kylian Mbappe. Aku berada di papan atas, tetapi aku dapat berkembang lagi," kata Griezmann seperti dilansir Soccerway.

2 dari 2 halaman

Ingin Konsisten

(AP Photo/Pavel Golovkin)

"Aku berusaha untuk selengkap mungkin. Aku tidak akan mencetak 50 gol, tetapi aku ingin membantu secara ofensif dan bekerja untuk tim. Aku pikir aku sudah berada di mana Messi dan Cristiano berada. Dan aku tahu pemain lain pasti akan datang."

"Aku ingin berkembang, aku ingin menang dan terus seperti ini, bermain dengan cara ini," Griezmann menambahkan.

Musim ini, Griezmann sudah membela Atletico dalam lima pertandingan. Mantan pemain Real Sociedad itu juga menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Sumber: Liputan6.com

Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer