Sukses


Paul Pogba Ingin Secepatnya ke Barcelona

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba nampaknya sudah jengah dengan kondisinya di Old Trafford. Sang pemain dikabarkan sudah memantapkan hati untuk pindah ke Barcelona di bursa transfer terdekat.

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba tidak bahagia di United. Ia dikabarkan memiliki friksi dengan sang manajer, Jose Mourinho semenjak awal tahun yang lalu.

Keretakan hubungan Pogba dan Mourinho memasuki babak baru. Mou baru-baru ini mengonfirmasi mencopot Pogba sebagai kapten kedua United setelah sang gelandang secara terbuka mengkritik taktik Mourinho.

Dilansir The Daily Mail, keputusan Mourinho itu membuat Pogba semakin jengah. Untuk itu ia kabarnya akan memutuskan pergi dari Old Trafford secepatnya.

Menurut laporan tersebut, hubungan Pogba dan Mourinho sudah tidak bisa diselamatkan lagi karena sang pelatih benar-benar murka terhadap sang pemain.

Selain masalah kritikan Pogba soal taktik MU kemarin, Jose Mourinho kabarnya tidak suka dengan peringai sang gelandang. Pogba disebut suka seenaknya sendiri saat beraktivitas bersama tim setan merah.

Perilaku eks Juventus itu dikabarkan membuat Jose Mourinho tak sabar lagi, sehingga ia memutuskan mencopot Pogba dari kapten kedua setan merah

Menurut laporan yang sama, Pogba juga panas mendengar keputusan Mourinho tersebut. Ia kabarnya sudah bulat untuk memutuskan pergi dari United.

Pogba kabarnya sudah memberitahu pihak klub bahwa ia ingin pergi dari Old Trafford. Ia menilai situasinya dengan Jose Mourinho sudah terlalu parah sehingga bisa mengganggu performanya.

Alhasil Pogba lalu meminta sang agen, Mino Raiola untuk segera membereskan proses transfernya ke Barcelona secepatnya. Manchester United juga dikabarkan siap melepaskan Paul Pogba ke Barcelona dengan mahar 150 juta pound.

Sumber: Bola.net

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer