Sukses


Kiper Leganes Sebut Pemain Barcelona Arogan

Jakarta Leganes berhasil kalahkan Barcelona 2-1 dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol. Usai pertandingan, kiper Leganes, Ivan Cuellar, mengkritik sikap buruk pemain Barcelona.

Cuellar heran tim asuhan Ernesto Valverde tidak menunjukkan respek. Menurut Cuellar, para pemain Barcelona jauh dari sikap sportivitas.

"Memang benar bahwa kami adalah Leganés dan kami adalah tim yang rendah hati, tetapi saya suka bahwa orang-orang yang terbiasa menang, ketika mereka kalah, ingin mengucapkan salam dan mengucapkan selamat kepada tim lain," terang Cuellar, seperti dilansir Tribal Football.

"Hal itu yang sama sekali tidak ditunjukkan para pemain Barcelona setelah pertandingan," bebernya.

Cuellar menuding para pemain Barcelona terlalu arogan kepada timnya. Dia merasa Lionel Messi dan kawan-kawan tidak memperlihatkan sikap sebagai seorang juara.

2 dari 2 halaman

Tanpa Ucapan Selamat

"Tidak ada yang datang untuk memberi selamat kepada kami. Tak satu pun dari kami yang mendapat ucapan selamat. Kurasa itu sikap yang sangat buruk," ujar Cuellar.

Itu menjadi kekalahan pertama Barcelona di kompetisi La Liga musim ini. Namun, Blaugrana masih memuncaki klasemen dengan mengumpulkan 13 poin dari enam laga, jumlah poin yang sama juga dikoleksi Real Madrid.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer