Sukses


Bale dan Ramos Absen, Real Madrid Tanpa 4 Pemain Kunci Melawan CSKA

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, telah mengumumkan 20 pemain yang diboyong untuk meladeni CSKA Moskow pada matchday kedua Grup G Liga Champions 2018-2019, Selasa (2/10/2018). Dari daftar tersebut tidak ada nama Gareth Bale dan Sergio Ramos.

Bale harus absen karena mengalami cedera selangkangan saat bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB. Sedangkan Ramos tidak dibawa karena Lopetegui ingin memberikan waktu istirahat bagi kapten Real Madrid tersebut.

Absennya Bale dan Ramos membuat Real Madrid akan melakoni laga tandang kali ini tanpa empat pemain kunci. Selain kedua pemain itu, Marcelo dan Isco juga masih menepi saat melakoni matchday kedua Grup G  Liga Champions di Stadion Luzhniki.

Di luar itu, Lopetegui membawa pemain yang melakoni debut saat melawan Atletico, yakni Vinicius Junior. Dua pemain muda lainnya, Sergio Reguilon dan Fede Valverde juga masuk dalam daftar 20 pemain Real Madrid.

Real Madrid saat ini menempati puncak klasemen sementara Grup G dengan mengoleksi tiga poin. Pada laga pertama, Los Merengues menang telak 3-0 saat menjamu AS Roma, 19 September lalu.

Daftar pemain Real Madrid

 

2 dari 2 halaman

Daftar pemain Real Madrid

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Thibaut Courtois

Bek: Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilon

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Marcos Llorente, Marco Asensio, Dani Ceballos

Striker: Mariano Diaz, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer