Sukses


Bek Barcelona Menepi Selama 6 Pekan

Bola.com, Barcelona - Barcelona tidak akan diperkuat Thomas Vermaelen selama enam pekan. Bek asal Belgia tersebut mengalami masalah hamstring dan harus menjalani proses pemulihan cedera.

Thomas Vermaelen mengalami cedera saat membela negaranya kala bertanding melawan Swiss pada laga UEFA Nations League. Laga tersebut dimenangi Belgia dengan skor 2-1.

Cedera yang dialami Vermaelen membuat Barcelona mengalami krisis di sektor pertahanan. Sebelumnya, Barcelona juga kehilangan Samuel Umtiti yang mengalami cedera lutut.

Hal itu membuat Barcelona hanya memiliki dua bek tengah yang berada dalam kondisi fit, yaitu Clement Lenglet dan Gerard Pique. Kondisi tersebut membuat Barcelona menjadi timpang dan tidak memiliki pemain pengganti yang berpengalaman.

Barcelona akan menjalani laga yang cukup berat. Pada akhir pekan ini, Blaugrana berhadapan dengan Sevilla yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga.

Setelah itu, Barcelona akan menjamu Inter Milan di Camp Nou pada laga fase grup Liga Champions. Setelah itu Barcelona akan menjalani laga El Clasico.

Sejak didatangkan dari Arsenal, Vermaelen hanya berstatus sebagai pemain cadangan di Barcelona. Bahkan, Barcelona sempat meminjamkan Vermaelen ke AS Roma dan berencana melepasnya namun sepi peminat.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer