Sukses


Lopetegui Tetap Didukung Penuh Pemain Real Madrid

Jakarta - Real Madrid tengah menderita masa kritis. Mereka tak pernah bisa menang dalam lima laga terakhir di berbagai kompetisi yang diikuti.

Karim Benzema dan kawan-kawan menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Selain itu, lini depan juga mandul. Madrid hanya bisa mencetak satu gol dalam lima laga terakhir. 

Satu-satunya gol Real Madrid tercipta lewat Marcelo di partai terakhir saat kalah dari Levante 1-2 di lanjutan La Liga, Sabtu (20/10/2018).

Rentetan hasil negatif ini membuat pelatih Julen Lopetegui kabarnya akan segera dipecat. Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah gerah dengan buruknya performa klub.

Ditengah ancaman pemecatan, Lopetegui masih mendapat dukungan dari para pemain. Marcelo memastikan penggawa Real Madrid berada di belakang Lopetegui.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Kami bersama dengannya sampai mati. Dia berbicara kepada kami dengan jelas dan ada hubungan baik antara kami dan dia, kami harus membiarkan dia bekerja," ujar Marcelo seperti dilansir Marca.

"Saya merasakan warna dari klub ini dan saya merasa buruk ketika kami tidak menang. Anda tidak bisa membandingkan Lopetegui dengan Rafael Benitez," lanjut Marcelo.

Video Populer

Foto Populer