Sukses


Kiper Levante: Real Madrid Sangat Rindukan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Penjaga gawang Levante, Oier Olazabal, meyakini Real Madrid sangat merindukan Cristiano Ronaldo. Pernyataan tersebut dilontarkan Olazabal setelah timnya mempermalukan Real Madrid 2-1 pada laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018). 

Levante bahkan sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat Jose Luis Morales dan Roger Marti. Tuan rumah hanya mampu sekali memperkecil ketinggalan lewat Marcelo di babak kedua. Olazabal meyakini El Real bisa menyamakan skor jika masih diperkuat Ronaldo. 

"Bahkan mereka tak sebagus seperti biasanya. Cristiano mempersembahkan banyak gol. Ia mencetak 50 gol per musim dan tentu saja mereka merindukannya," ujar Olazabal kepada Cadena SER.

"Saya menikmatinya, menyenangkan rasanya bisa meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Ini adalah momen bersejarah bagi skuat ini dan klub ini," imbuh dia.

Kekalahan dari Levante di markas sendiri membuat Madrid memperpanjang tren negatif. Los Blancos hanya mampu meraih satu hasil imbang dan empat kali kalah dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Ini membuat posisi entrenador Julen Lopetegui makin berada dalam tekanan. Beberapa nama pengganti sudah bermunculan.

Tren negatif ini tentu bukan menjadi modal yang bagus bagi Real Madrid yang akan bersua sang seteru abadi, Barcelona pada pekan depan.

Sumber: Bola.net 

  

Video Populer

Foto Populer