Sukses


Isco Berhasrat Akhiri Seret Kemenangan Real Madrid

Jakarta - Gelandang serang Real Madrid, Isco punya tekad besar mengakhiri paceklik kemenangan timnya. Dia ingin mengakhirinya pada Selasa (23/10/2018) atau Rabu dini hari WIB kala menjamu Viktoria Plzen dalam fase grup Liga Champions.

Krisis memang sedang melanda Los Blancos, julukan Real Madrid. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Real Madrid tak mencatatkan kemenangan. Sergio Ramos dan kolega menelan empat kekalahan dan sekali hasil imbang.

"Tidaklah mudah mengasimilasi catatan hasil yang buruk ini. Saya telah bermain di sini selama enam musim kompetisi dan saya juga pernah menjalani momen-momen yang buruk dan kami paham bagaimana caranya bangkit kembali."

"Kami telah memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun dan tampaknya banyak pihak yang senang melihat Real Madrid dalam situasi ini, tapi saya belajar bahwa Real Madrid tidak pernah dapat divonis sudah tamat," ujar Isco dalam situs resmi klub.

Lebih lanjut, Isco mengatakan, Real Madrid menghadapi krisis kemenangan ini dengan tenang. Dia terlihat optimistis bisa menang dari Viktoria Plzen.

"Kami menjalani momen ini dengan ketenangan dan tanggung jawab. Saya ingin ketika turun ke lapangan, para pemain memberikan segalanya. Kami percaya akan diri kami sendiri, bahwa Real Madrid dapat membalikkan situasi ini," katanya.

2 dari 3 halaman

Bangkit

Isco mengatakan, para pemain Real Madrid dalam kondisi siap tempur menghadapi Viktoria Plzen. Saat latihan, gelandang asal Spanyol itu menegaskan, Gareth Bale dan kawan-kawan terlihat penuh kegembiraan, yang menjadi hal bagus untuk Los Blancos.

"Semoga saja pertandingan besok dapat menjadi titik refleksi, semoga kami memainkan satu pertandingan yang bagus, memberikan kegembiraan kepada para pendukung kami dan dengan keyakinan mampu merubah dinamika dari hasil-hasil negatif yang sedang kami dapat saat ini." 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Real Madrid

Berikut 19 pemain Real Madrid untuk menghadapi Viktoria Plzen:

Kiper: Navas, Casilla dan Courtois.

Bek: Ramos, Varane, Nacho, Marcelo dan Odriozola.

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Asensio dan Isco.

Penyerang: Mariano, Benzema, Bale, Lucas Vázquez dan Vinicius Jr.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer