Sukses


Legenda Barcelona Sebut Kepergian Ronaldo Jadi Biang Keterpurukan Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Carles Puyol, ikut mengomentari keterpurukan Real Madrid. Menurut Puyol, kebergian Cristiano Ronaldo menjadi penyebab keterpurukan klub berjuluk Los Blancos tersebut. 

Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Dia pergi setelah bermain selama sembilan musim dan mencetak banyak gol untuk Los Blancos.

Kepergian Ronaldo berdampak besar kepada Real Madrid. Tim asuhan Julen Lopetegui itu menjalani start yang buruk pada musim ini.

El Real gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di La Liga. Puyol menyarankan Madrid segera menemukan pengganti Ronaldo atau mengubah gaya bermain.

"Ketika seorang pemain terbaik pergi, sangat logis tim mengalami kemerosotan," kata Puyol kepada Sportium, Minggu (28/10/2018). 

"Mereka perlu mencari solusi atau ganti cara bermain. Mereka terlalu bergantung pada gol Cristiano. Sekarang mereka harus mengganti gol tersebut dengan pencetak gol lainnya dan mencari gaya yang berbeda. Ini tugas untuk pemain dan pelatih," imbuh Puyol. 

Barcelona akan menerima kunjungan Real Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga. Laga bertajuk El Clasico tersebut akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10/2018) pukul 22.15 WIB.

Sumber: Bola.net

  

Video Populer

Foto Populer