Sukses


Para Pemain Real Madrid Berharap Zinedine Zidane Kembali

Bola.com, Madrid - Para pemain Real Madrid dikabarkan ingin kembali dilatih Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu sebenarnya baru meninggalkan El Real pada akhir musim lalu.

Madrid baru saja memecat Julen Lopetegui dari kursi entrenador menyusul serangkaian hasil buruk belakangan ini. Los Blancos tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Usai kekalahan 1-5 dari Barcelona akhir pekan kemarin, dewan direksi klub menggelar pertemuan dan memutuskan untuk memutus kontrak Lopetegui serta menunjuk Santiago Solari sebagai pengganti sementara.

Dilansir Sport, para pemain Madrid ingin agar Zidane kembali menukangi tim dibanding jika mereka harus dilatih Antonio Conte yang memang difavoritkan menjadi pilihan Florentino Perez untuk menjadi pelatih tetap.

Kepulangan Zidane ke Madrid untuk saat ini terasa mustahil karena pria asal Prancis itu menolak untuk kembali dan Perez tak mau merekrutnya lagi. Meski demikian, di Madrid segalanya bisa saja terjadi.

Perez mengerti betul betapa dekatnya hubungan yang dimiliki para pemain Madrid dengan Zidane. Namun Perez kecewa dengan Zidane karena meninggalkan tim meski baru saja memenangi Liga Champions.

Perez untuk saat ini kabarnya masih menjadikan Conte sebagai pilihan utama pengisi kursi entrenador tetap Madrid yang baru. Perez sadar bahwa Conte merupakan satu-satunya nama besar yang saat ini tersedia di pasaran.

Perez kabarnya tertarik merekrut Roberto Martinez. Namun saat ini ia masih terikat kontrak dengan tim nasional Belgia. Karena itu, opsi tersebut sepertinya sulit untuk diwujudkan.

Perez mengerti bahwa pada musim panas tahun depan Real Madrid memiliki peluang untuk merekrut kembali Jose Mourinho atau menggaet pelatih papan atas lainnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer