Sukses


Barcelona Obral Ousmane Dembele, Ada Klub yang Berminat?

Jakarta - Barcelona membeli Ousmande Dembele seharga 105 juta euro dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017. Pada musim perdananya, pemain berusia 21 tahun itu hanya mencetak tiga gol dari 17 laga di Liga Spanyol.

Dembele tidak mampu tampil maksimal bersama Barcelona. Hal ini disebabkan cedera yang didapatnya ketika melawan Getafe pada September 2018.

Pada awal musim 2018/19, Dembele mampu tampil bagus. Sayangnya, pemain asal Prancis itu tidak mampu tampil konsisten.

Sempat menjadi pilihan utama, Dembele kini mulai sering jadi penghangat bangku cadangan Barcelona. Kabarnya, Blaugarana akan segera menjualnya pada bursa transfer Januari 2019.

 

2 dari 3 halaman

Dijual Lebih Murah

Dembele sempat disebut bakal jadi pengganti Neymar yang pindah ke PSG pada musim panas 2017. Tapi, Dembele sejauh ini masih belum sesuai harapan. Selain itu, Dembele pun dilaporkan punya sikap yang buruk dengan pemain Barcaelona lain.

Dikutip dari RAC1, Dembele kini menjadi pemain yang dikucilkan dalam ruang ganti Barcelona. Dia dianggap tak punya sikap respek pada pemain senior di Barca. Agar situasi tak memburuk, Barca pun siap menjual Dembele.

Bahkan, demi menjual Dembele, Barca siap untuk menerima tawaran lebih murah dari harga yang dikeluarkan saat membeli dari Dortmund. Bagi Barca, lebih baik menjual Dembele dengan harga lebih murah daripada internal klub terganggu.

3 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran dari Inggris

Jika memang bersedia menurunkan harga, Barcelona dipastikan tidak akan sulit untuk mencari pembeli Ousmane Dembele. Sebab, ada banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jaga anggota skuat Prancis yang menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Saat ini, ada tiga klub asal Inggris yang tertarik mendapatkan jasa Dembele. Ketiga tim tersebut yakni Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Arsenal bahkan sudah mengincar jasa Dembele sejak masih bermain di Dortmund.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer