Sukses


Suarez Setuju Barcelona Berburu Predator Baru

Jakarta - Luis Suarez bergabung dengan Barcelona pada 2014 silam dari Liverpool. Sejak saat itu, ia menjadi mimpi buruk bagi barisan pertahanan lawan.

Sejauh ini, Suarez sudah mengemas total 159 gol dari 212 penampilan bersama Barcelona. Tetapi dalam dua musim terakhir, performa pemain Timnas Uruguay ini cenderung menurun.

Alhasil, Barcelona dikabarkan tengah mencari penyerang baru. Namun, rumor ini tak membuat pemain berusia 31 tahun itu khawatir.

Ia menanggapinya dengan santai karena wajar jika Barcelona mencari striker baru. "Tahun ini saya sudah berusia 31 tahun," ujar Suarez kepada Sport890.

2 dari 3 halaman

Usia Senja

Suarez mengakui bahwa dirinya saat ini sudah mulai termakan usia. Sehingga ia tidak bisa tampil setajam saat pertama kali datang ke Barcelona.

Untuk itu, Suarez menilai wajar jika Barcelona mencari penyerang tajam baru untuk menjaga lini serang mereka tetap tajam."Jika Barcelona memutuskan untuk mencari pemain no 9 yang baru, saya rasa normal-normal saja." tandasnya.

Suarez saat ini masih terikat kontrak hingga 2021. Musim ini ia sudah mengemas 7 gol dan 6 assist bagi Las Azulgrana.

3 dari 3 halaman

Banyak Kandidat

Sejauh ini Barcelona memang dikaitkan dengan sejumlah penyerang top. Namun, belakangan ini nama-nama itu mengerucut menjadi dua nama.

Nama pertama adalah Roberto Firmino. Penyerang Liverpool ini tampil bagus bersama The Reds dalam dua tahun terakhir sehingga ia dinilai bakal cocok menjadi penerus Suarez.

Selain Firmino, Barcelona juga dikabarkan mengincar sosok Kryzsztof Piatek. Wonderkid Genoa itu tampil mengesankan musim ini sehingga Barcecelona tertarik untuk mendapatkan pemain yang dilabeli sebagai The Next Robert Lewandowski.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer