Sukses


2 Pemain Real Madrid Menepi hingga Piala Dunia Antarklub 2018

Bola.com, Madrid - Kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin dini hari WIB (12/11/2018), harus dibayar mahal. Nacho dan Casemiro yang tampil sebagai starter dalam duel ini terpaksa meninggalkan lapangan lebih awal karena cedera.  

Casemiro lebih dulu keluar akibat cedera lutut. Dia ditarik pada menit ke-19 dan digantikan oleh Dani Ceballos. Sementara Nacho digantikan oleh Marco Asensio pada menit ke-71. 

Seperti dilansir AS, kedua pemain ini telah menjani pemeriksaan. Real Madrid dalam keterangan resminya menyampaikan kalau Casemiro mengalami kerusakan ligamen di pada lutut kanan. Sementara Nacho juga tidak kalah parah, yakni memar di engkel kanan.   

Akibat cedera ini, kedua pemain pun butuh waktu untuk memulihkan diri. Diperkirakan Nacho bakal absen dari lalangan hingga dua bulan, sementara Casemiro sebulan.

Dalam kondisi ini, baik Nacho maupun Casemiro tidak bisa tampil pada Piala Dunia Antarklub yang akan berlangsung di Uni Emirat Arab mulai 12 Desember mendatang. 

 

 

2 dari 2 halaman

Empat Kemenangan Beruntun

Sementara itu, kehadiran Santiago Solari membawa perubahan di skuat Real Madrid. Bersama pelatih asal Argentina itu, Los Blancos telah meraih empat kemenangan beruntun. 

Terbaru, Real Madrid berhasil mengalahkan Celta Vigo di Abanca Balaidos dengan skor 4-2. Empat gol Los Blancos dicetak Karim Benzema, bunuh diri Cabral, penalti Sergio Ramos, dan gol Dani Celbalos. Sementara dua gol tuan rumah dicetak Hugo Malo dan Brais Mendez. 

Sebelumnya, Real Madrid juga berhasil mengalahkan Melilla 4-0, menang 2-0 atas Real Valladolid, dan pesta gol 5-0 atas FC Viktoria Plzen. 

 

Sumber: Liputan6.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Video Populer

Foto Populer