Sukses


Iniesta Tidak Akan Sakit Hati jika Neymar Gabung Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta, mengaku tidak akan sakit hati apabila Neymar memutuskan bergabung dengan Real Madrid. Barcelona dan Real Madrid merupakan rival di kancah domestik dan Eropa.

Neymar santer diberitakan akan diboyong Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Ia masuk dalam daftar incaran untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Namun, transfer Neymar tidak terjadi hingga berakhirnya bursa transfer musim panas. Kendati begitu, peluang striker Paris Saint-Germain hijrah ke Real Madrid masih terbuka pada musim depan.

"Saya tidak akan merasa terluka melihat Neymar memakai seragam putih (Real Madrid), karena Barca masih punya pemain yang unik dan saya masih melihat sebuah tim yang bisa memenangi gelar," ujar Iniesta.

Gelandang berusia 34 tahun itu pun menilai sulit bagi Neymar kembali berseragam Barcelona. Neymar pernah memperkuat tim Catalan selama empat musim hingga akhirnya memutuskan hengkang ke PSG.

"Terlalu berlebihan untuk mengatakan dia tidak bisa kembali, namun saya pikir ini akan sulit," kata Iniesta yang saat ini bermain di Jepang bersama Vissel Kobe.

Iniesta bermain satu tim dengan Neymar tahun 2013-2017. Dalam rentang waktu itu, Barcelona meraih dua gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions.

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer