Sukses


Thibaut Courtois Tak Risau meski Jarang Main di Real Madrid

Jakarta Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois tidak ambil pusing meski belum sering bermain bagi timnya. Kiper asal Belgia ini memaklumi, Real Madrid adalah tim yang kompetitif.

"Jam bermain saya? Saya tahu sejak awal bahwa klub ini sangat kompetitif," buka Courtois seperti yang dikutip Daily Star.

Pada musim panas lalu, Courtois memutuskan untuk menyudahi masa baktinya di Chelsea. Ia resmi bergabung dengan Real Madrid dengan mahar transfer mencapai 35 juta pounds.

Namun karir kiper asal Belgia di Santiago Bernabeu itu tidak berjalan mulus. Ia harus rela berbagi tempat dengan Keylor Navas di bawah mistar gawang Real Madrid.

Courtois menilai bahwa situasinya di Real Madrid saat ini masih masuk dalam kategori normal.

Courtois menilai Keylor Navas adalah kiper yang sangat baik sehingga wajar jika pelatih El Real kebingungan untuk menentukan kiper utama Madrid musim ini.

"Kita semua tahu betapa berkualitasnya tim Real Madrid. Pelatih selalu memiliki tugas yang berat untuk menentukan siapa yang bermain di setiap pertandingan dan karena itulah saya datang ke klub ini." kata Thibaut Courtois.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer