Sukses


2 Mantan Real Madrid Puji Kebangkitan Karim Benzema

Bola.com, Jakarta - Striker Real Madrid, Karim Benzema mendapat pujian dari dua mantan pemain El Real, Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa. Menurut duo tersebut, Real Madrid sudah layak menggantungkan harapan kepada sang bomber.

Karim Benzema mulai menemukan kembali kemampuan terbaiknya musim ini. Ia terus mencetak gol pada beberapa laga penting dan membantu tim meraih kemenangan.

Benzema sempat berada di bawah tekanan sepanjang musim lalu. Sebagai satu-satunya striker Madrid, dia sulit mencetak gol. Sepanjang musim, jumlah gol Benzema tak mencapai dua digit di La Liga.

Kini, Benzema mulai menemukan ritmenya kembali di bawah bimbingan pelatih anyar Madrid, Santiago Solari. Dia mulai percaya diri berkat rajin mencetak gol, seperti pada beberapa musim lalu.

Performa apik Benzema pun mendapat pujian langsung dari dua mantan rekan setimnya, Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa. Menurut Alonso, Benzema adalah kepingan penting skuat Madrid.

Dia percaya Benzema adalah pemain terbaik Madrid dalam 10 tahun terakhir, mengingat pemain Prancis itu selalu jadi pilihan utama meski Madrid bergonta-ganti pelatih. "Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam satu dekade terakhir, karena dia melakukan banyak hal, bukan hanya gol," ungkap Alonso, kepada Marca.

Ia menggaransi, jika Benzema bermain baik, Real Madrid memiliki performa menawan di lapangan. Tak heran jika Real Madrid bakal sering memenangi laga andai Benzema mencetak gol, meski itu bukan jaminan 100 persen.

Selaras dengan Alonso, Arbeloa memberikan pujian atas kontribusi Benzema. Tak tanggung-tanggung, Arbeloa percaya Benzema adalah satu di antara legenda sepak bola, tak hanya untuk Real Madrid.

"Saya adalah penggemar besar Karim, sebab saya kesulitan melawan dia di sesi latihan dan saya tahu betapa sulitnya menjaga dia. Dia adalah legenda, bukan hanya di Madrid tetapi di dunia sepak bola," tegasnya.

Eks duo Real Madrid tersebut optimistis Karim Benzema akan memberi prestasi untuk Madridistas, julukan fans Los Blancos.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer