Sukses


Isco Sudah Tidak Betah di Real Madrid

Jakarta - Real Madrid terancam akan semakin melemah di awal tahun nanti. Playmaker mereka, Isco dikabarkan sudah mulai memantapkan hati untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Isco sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid dalam dua tahun terakhir. Ia mulai bersinar di tim utama El Real saat Zinedine Zidane memberikannya kesempatan untuk bermain.

Pada saat itu, Isco memang menjadi sosok yang berbahaya bagi El Real. Alhasil tim asal Ibukota Spanyol itu berhasil meraih dua trofi Liga Champions beruntun saat ia dipercaya mengatur lini serang Los Blancos.

Namun dilansir Don Balon, situasi Isco saat ini berubah 180 derajat. Sang pemain dikabarkan ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, penyebab Isco ingin pergi dari Real Madrid setelah ia tidak masuk dalam rencana Santiago Solari.

Pelatih baru El Real itu memang melakukan perubahan taktik di Madrid. Ia kini lebih senang memainkan skema 4-4-2, sehingga tidak ada ruang bagi Isco di tim utama Madrid.

Isco sendiri menjadi pemain cadangan saat Real Madrid tumbang di hadapan Eibar pada akhir pekan lalu. Alhasil Isco menilai ia mungkin sudah tidak punya masa depan di Bernabeu.

 

2 dari 2 halaman

Temui Ramos

Laporan itu mengklaim bahwa niatan Isco untuk pergi itu bukan kabar bohong. Sang pemain kabarnya sudah menemui kapten tim, Sergio Ramos baru-baru ini.

Dalam pertemuan itu, Isco sudah menyatakan niatannya untuk pergi dari Madrid. Ia merasa sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Los Blancos musim ini.

Alhasil ia ingin mencari klub yang benar-benar menghargai talentanya di bulan Januari nanti.

Isco masih terikat kontrak berdurasi empat tahun di Real Madrid. Ia kabarnya bisa didatangkan dengan mahar transfer sebesar 81 juta pounds.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer