Sukses


Dembele Mulai Bisa Ambil Hati Pelatih Barcelona

Jakarta - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mulai menyukai konsistensi permainan yang ditunjukkan Ousmane Dembele. Salah satunya saat Dembele tampil spartan di kemenangan Barcelona melawan Villarreal akhir pekan kemarin.

Dembele memang tidak mencetak gol di pertandingan itu. Namun, dia merasa Dembele merupakan pemain yang paling menonjol dalam laga kontra Villarreal hari Senin (3/12/2018) dini hari WIB tadi.

Dembele tidak ikut membubuhkan namanya di papan skor dalam kemenangan 2-0 Barcelona atas Villarreal. Namun di sepanjang pertandingan, ia terus-terusan memberikan ancaman ke lini pertahanan lawan.

Ia bahkan menyumbangkan assist dalam gol pertama Blaugrana yang dicetak oleh Gerard Pique pada babak pertama. Secara keseluruhan, performanya di laga tersebut seolah tidak terpengaruh oleh tudingan sikap buruk yang ditujukan kepadanya pada beberapa peka terakhir.

Dembele sempat bermasalah di Barcelona. Dia pernah dicap tak disiplin karena terlambat hadiri briefing sebelum pertandingan. Namun pelan-pelan, Dembele perbaiki perangainya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Pujian Valverde

Valverde merupakan sosok yang percaya bahwa Dembele memiliki potensi besar untuk membantu Barcelona di setiap laga. Dembele pun sepertinya berhasil membalas kepercayaan itu dengan performa apik, hingga membuat sang pelatih terkesima.

"Dia adalah salah satu pemain yang paling menonjol di pertandingan itu. Dia melakukan banyak hal bagus dan kami berharap banyak laga-laga baik lainnya yang akan datang," ujar Valverde dalam konferensi pers usai laga, dikutip dari Goal.

"Yang paling terlihat dari dirinya adalah pergerakan yang cepat, keahlian menggiring bola, menembak, serta pergantian kecepatan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Soal Performa Barcelona

Barcelona tampak kesulitan menghadapi tim yang di atas kertas bisa dikalahkannya dengan mudah. Berkaca pada pertandingan tersebut, Valverde merasa bahwa PR timnya saat ini adalah belajar bermain lebih baik saat tidak menguasai bola.

"Di babak kedua, kami kekurangan penguasaan bola merasa tersiksa karenanya. Merekan menjadi kuat dan kami harus mengatur diri sendiri, agar mereka tidak menjadi lebih bahaya lagi," tambahnya.

"Kami tidak puas dengan apa yang kami lihat saat bola tidak berada dalam penguasaan kami,"katanya.

Satu gol Barcelona lainnya diciptakan oleh pemain binaan La Masia lainnya, Carles Alena. Sosok berumur 20 tahun itu sukses menjebol gawang Villarreal usai mendapat umpan terobosan apik dari sang kapten, Lionel Messi, pada menit ke-87.

Sumber: Bola.net

Sumber: liputan6.com

2 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ jawaban dari tuntutan para pemain VIP akan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP || PROMO 0,5% BONUS TURNOVER DAN 10%+10% BONUS REFERRAL || DAFTAR DISINI >>> http://cli.re/akunvip88

  • shinta dewi

    Sudah terbuktikan Guys,bagi yg sdh gabung bersama Guebet.com. byk permainan game online dan bonus yg kami berikan,ckup 1 ID bisa main semua game nya;Sportbook/Live Casino/Sabung Ayam /Slot Machine dll.Min Dp/Wd 20k,ayoo.bagi yg blm buktikan silahkan daftarkan diri/ Hub kami ;WA/TLP +855 7660 3788 5.

Video Populer

Foto Populer