Sukses


Isco Sumbang 2 Gol buat Real Madrid, Sang Pacar Ikut Bahagia

Jakarta, - Isco mulai bangkit bersama Real Madrid.. Ia sempat melempem dan tidak dimainkan Santiago Solari. Namun, Isco berhasil menyumbang dua gol saat Madrid menggilas Melilla 6-1 di leg kedua 32 besar Copa del Rey, Kamis dini hari (6/12/2018).

Isco seakan ingin membuktikan kualitasnya di hadapan Solari melalui dua gol itu. Meski Real Madrid jelas tak mendapatkan lawan sepadan pada ajang Copa del Rey itu.

Tak hanya Isco yang gembira, sang pacar, Sara Salamo, juga menyambut dengan sukacita keberhasilan kekasihnya. Dia seakan tahu kekasihnya membutuhkan itu agar bisa kembali masuk starter Real Madrid.

Sara memberi komentar dalam beberapa kali postingan di akun instagram miliknya. Pacar gelandang Real Madrid itu sangat senang dengan keberhasilan Isco.

"Dua gol, saya bangga sekali denganmu," tulisnya.

"Sebuah gol yang hebat. Aku cinta kamu."

2 dari 2 halaman

Duel Spesial

Pertandingan melawan Melilla memang bernilai spesial buat Isco. Selain mencetak dua gol, dia juga dipercaya menjadi kapten untuk memimpin pemain muda Real Madrid lainnya.

Duel ini juga terasa spesial buat Marco Asensio. Dia juga turut mencetak dua gol sekaligus membungkam keraguan soal ketajamannya.

Isco dan Asensio sebelumnya bak pesakitan yang selalu dinilai salah sepekan lalu. Meski demikian, Solari tak mau terus menghukum keduanya.

Dia ingin mengembalikan kemampuan keduanya. Dan keduanya membayar kepercayaan dengan baik.

Solari mengaku cukup gembira dengan kebangkitan Isco. Dia sangat menghormati penampilan memukau Isco melawan Melilla.

"Saya gembira untuk dia. Sangat disayangkan dia gagal cetak gol di babak pertama, soalnya itu tentu bakal jadi gol hebat," kata Solari.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer