Sukses


5 Calon Pengganti Luis Suarez di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona mulai mencari pengganti Luis Suarez di lini depan. Blaugrana sudah mengantongi lima nama yang dianggap bisa menjadi penerus striker asal Uruguay tersebut.

Suarez masih menjadi andalan Barcelona untuk membobol gawang lawan musim ini. Dari 19 laga, El Pistolero berhasil mencetak 10 gol dan memberikan enam assist di semua ajang.

Jumlah gol itu menjadi bukti Suarez masih berbahaya saat berada di kotak penalti lawan. Hanya saja, Suarez mulai menua karena saat ini sudah berusia 32 tahun.

Dilansir AS, Suarez dikabarkan bisa memahami apabila manajemen Barcelona mencari bomber yang berusia lebih muda untuk menggantikannya di masa depan. Hal itu pula yang membuat pihak klub lebih leluasa berburu striker anyar.

Departemen Olahraga Barcelona juga telah melakukan pencarian striker muda berkualitas. Ada lima striker muda yang dianggap layak berseragam tim Catalan yaitu Timo Werner (RB Lepizig), Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), Maxi Gomez (Celta Vigo), Kasper Dolberg (Ajax Amsterdam), dan Krysztof Piatek (Genoa).

Sumber: AS

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer