Sukses


Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub, Ramos Kirim Psywar ke Rival

Bola.com, Abu Dhabi - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengirim psywar kepada para rival setelah timnya menjuarai Piala Dunia Antarklub 2018, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Dia mengklaim El Real pantang dianggap remeh oleh lawan-lawannya. 

Real Madrid menjalani final Piala Dunia Antarklub 2018 melawan Al Ain di Sheikh Zayed Sports City. Anak asuh Santiago Solari menang mudah 4-1.

Kemenangan ini sekaligus menutup keraguan banyak pihak atas performa El Merengues. Alasannya, Real Madrid tampil kurang konsisten sepanjang musim 2018-2019. Bahkan, Real Madrid terpaksa memecat pelatih Julen Lopetegui.

Sergio Ramos melihat gelar juara Piala Dunia Antarklub 2018 menjadi sangat penting bagi Real Madrid. Apalagi, ini gelar ketiga secara beruntun bagi mereka. 

“Madrid tidak boleh dipandang remeh, musim ini kami berada di atas untuk berjuang merebut target. Sekarang waktunya beristirahat dan menikmati liburan bersama keluarga,” kata Ramos di situs resmi klub.

“Ini adalah gelar Piala Dunia Antarklub ketiga berturut-turut dan ini adalah sebuah pertanda yang baik," tegas pemain berusia 32 tahun tersebut.

Sergio Ramos juga mengaku puas melihat performa rekan-rekannya secara umum. El Real mampu menang dan mencetak empat gol ke gawang Al Ain. Dia senang Madrid bisa mencetak gol banyak.

"Kami ingin sekali menutup tahun ini dengan satu gelar juara dan itu terjadi. Dalam hal gol, kami bagus. Kami adalah pemenang yang layak mendapatkan gelar ini. Real Madrid bermain di semua kompetisi dan berada di tempat yang baik," imbuh Sergio Ramos. 

Sumber: Bola.net 

  

Video Populer

Foto Populer