Sukses


Suarez Urung Meninggalkan Barcelona

Jakarta - Didatangkan dari Villarreal pada tahun 2016 silam, nasib Denis Suarez tergolong kurang baik. Ia sulit menembus posisi starter di Barcelona karena kalah bersaing dengan gelandang-gelandang kelas dunia yang dimiliki juara bertahan La Liga tersebut.

Musim ini situasi Suarez semakin memburuk karena ia hanya dua kali bermain di La Liga dan dua laga itu ia hanya total bermain selama 17 menit. Alhasil sang pemain dirumorkan akan hengkang dari Barcelona bulan ini.

Namun dilansir Mundo Deportivo, sang gelandang dikabarkan berubah pikiran. Ia kabarnya siap bertahan sedikit lagi di Barcelona hingga akhir musim.

Menurut laporan tersebut, alasan utama Suarez menunda kepindahannya karena belum ada tawaran konkret yang masuk.

Suarez sendiri dirumorkan diminati sejumlah klub top Eropa. AC Milan, Arsenal dan Chelsea disebut jatuh hati pada gelandang 24 tahun tersebut.

Namun pada kenyataannya belum ada satupun dari klub-klub tersebut yang sudah mengajukan tawaran untuk Suarez, sehingga ia sulit untuk pindah di musim dingin ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Rugi

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa pihak Barcelona sudah ngebet ingin menjual Suarez di bulan ini, agar mereka bisa meraih keuntungan.

Suarez sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2020 mendatang. Jika ia baru dilepas pada musim panas nanti, maka nilai transfernya akan jeblok.

Demi menghindari kemungkinan tersebut terjadi, Barcelona akan mengupayakan agar klub-klub peminat Suarez ini segera mengajukan tawaran.

Menurut laporan yang beredar, Barcelona hanya mematok nilai transfer Suarez sebesar 14 juta pounds saja.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer