Sukses


Real Madrid Dapat Kabar Baik dari Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memastikan jika cedera Gareth Bale tak serius. Solari menyebut Bale hanya mengalami cedera ringan dan akan segera kembali membela El Real.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dibekap cedera betis saat Madrid bermain 2-2 kontra Villarreal, pada laga pekan ke-17 La Liga Spanyol, di Estadio de la Ceramica, Kamis (3/1/2019).

Akibat cedera tersebut, Gareth Bale dikhawatirkan bakal absen lama membela Real Madrid. Sebab, cedera hamstring biasanya membutuhkan waktu pemulihan dua sampai sembilan pekan.

Namun ternyata, cedera Bale tidak terlalu parah. Santiago Solari pun menyebut tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait kondisi pemain 29 tahun tersebut.

"Kami menilai itu (cedera Gareth Bale) hanya masalah kecil dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan," jelas Solari.

"Dia akan menjalani tes hari ini dan kita akan tahu lebih banyak. Kami berharap dia kembali dan bisa segera terlibat dengan tim," lanjut pelatih 42 tahun tersebut.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer awal musim ini, Gareth Bale menjadi andalan di lini serang Manchester United. Dia berhasil mencetak 10 gol dan lima assist dari 23 pertandingan yang sudah dijalani bersama Real Madrid.

Sumber: Real Madrid

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer