Sukses


Barcelona Akan Rekrut Pemain Toulouse

Bola.com, Barcelona - Barcelona disebut berusaha mendatangkan bek Toulouse, Jean-Clair Todibo. Pemain berusia 19 tahun itu tidak lagi masuk dalam skuat Toulouse setelah menolak perpanjangan kontrak.

Kontrak Todibo bersama Toulouse akan berakhir pada Juni 2019. Namun, sang pemain enggan membicarakan kontrak baru dengan manajemen klub.

Hal itu membuatnya dibekukan dari skuat utama Toulouse. Todibo sudah tidak bermain sejak November 2018.

Pada Januari 2019, Todibo dipersilakan untuk menjalin kontak dengan klub lain yang berminat untuk mengamankan jasanya. Barcelona siap melayangkan penawaran prakontrak untuk Todibo.

Direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal, tidak hanya ingin mengamankan kontrak Todibo. Namun, ia ingin bernegosiasi dengan Toulouse untuk menentukan harga kompensasi sang pemain agar bisa langsung bergabung pada Januari 2019.

Jika bisa memboyong Todibo pada Januari 2019, Barcelona akan meminjamkan sang pemain ke klub lainnya di Spanyol agar bisa beradaptasi dengan sepak bola Spanyol. Namun, transfer tersebut akan ditentukan dari berhasil atau tidaknya Barcelona memboyong Matthijs de Ligt dari Ajax.

Sebelumnya, Barcelona sudah mendatangkan Jeison Murillo dari Valencia dengan status pinjaman. Barcelona bisa menebus Murillo pada akhir musim 2018-19 jika menebusnya dengan harga 25 juta euro.

Abidal melihat Todibo sebagai bek yang berbakat dan bisa masuk dalam rencana jangka panjang Barcelona. Blaugrana terus mencari calon penerus Gerard Pique yang semakin termakan usia.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer