Sukses


Real Madrid Resmi Tebus Brahim Diaz dari Manchester City

Bola.com, Madrid - Real Madrid telah merampungkan transfer gelandang Manchester City, Brahim Diaz, pada Minggu (6/1/2019) waktu setempat. Pemain 19 tahun itu pun rencananya akan menjalani tes medis pada Senin (7/1/2019).

Setelah merampungkan tes medis, Brahim Diaz akan diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu, Senin pukul 13.30 waktu setempat. Bersama Real Madrid, Diaz sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025.

"Real Madrid dan Manchester City telah mencapai kesepakatan terkait transfer Brahim Diaz, yang akan bergabung dengan Madrid di sisa musim ini dan hingga enam musim ke depan," bunyi pernyataan resmi Los Blancos.

Seperti dilansir BBC, Real Madrid harus mengeluarkan dana hingga 17,3 juta euro (Rp 281 miliar) demi bisa menebus Diaz dari Man City. Selain itu, Madrid juga menggelontorkan uang 7,3 juta euro (Rp 118 miliar) kepada City dalam bentuk bonus.

"Brahim akan menginjakkan kaki di lapangan Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya dengan jersey Real Madrid, sebelum berbicara kepada pers di ruang media (7/1/2019)," lanjut pernyataan Madrid.

Di Real Madrid, Brahim Diaz diprediksi bakal kesulitan menembus skuat inti. Sebab, dia harus bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, dan Isco untuk menghuni lini tengah Los Blancos.

Sumber: Real Madrid

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer