Sukses


Barcelona Capai Kesepakatan Prakontrak dengan Adrien Rabiot

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan ESPN telah mencapai kesepakatan prakontrak dengan Adrien Rabiot. Namun, Rabiot baru akan bergabung dengan Barca pada musim panas 2019, bukan Januari tahun ini.

Ibu sekaligus agen Adrien Rabiot, Veronique, telah berada di Barcelona untuk membahas rencana transfer tersebut. Bersama Los Cules, pemain 23 tahun tersebut akan mendapatkan bayaran 10 juta euro (Rp 162 miliar) per musim.

Selain itu, dia juga menerima biaya penandatangan kontrak senilai 10 juta euro. Jika pembahasan tersebut berjalan lancar, Adrien Rabiot bakal membela Barca hingga 30 Juni 2023.

Rencana Barcelona untuk mendapatkan jasa Adrien Rabiot sempat membuat Paris Saint-Germain geram. Sebab, Blaugrana mendekati sang pemain saat masih terikat kontrak dengan PSG.

Namun, Barcelona membantah telah melakukan pendekatan ilegal kepada Rabiot. Manajemen El Barca menjelaskan jika rencana transfer sang pemain telah diketahui oleh manajer olahraga Les Parisiens.

PSG sebenarnya ingin menjual Adrien Rabiot pada bursa transfer Januari 2019. Akan tetapi, Barcelona enggan mengeluarkan uang karena Rabiot bisa didatangkan secara gratis pada awal musim depan. Pasalnya, kontrak Rabiot di Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer