Sukses


Real Madrid Tertarik Datangkan Striker Tajam Polandia

Bola.com, Jakarta - Real Madrid masih berusaha memperbaiki kualitas di lini depan. Los Blancos dikabarkan berniat mendatangkan striker Genoa asal Polandia, Krzysztof Piatek.

Pasca kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim 2018/19, Madrid seperti kehilangan tuah di lini depan. Ketajaman mencetak gol menurun dan hal ini berdampak pada hasil yang diraih oleh Madrid sejauh ini.

Ambil contoh di La Liga, Madrid hanya mampu mencetak 26 gol dari 18 laga yang sudah dimainkan. Jumlah gol yang minim. Bahkan, jumlah gol duet Lionel Messi [16 gol] dan Luis Suarez [12 gol] lebih baik dari raihan Madrid.

Krzysztof Piatek mencuri perhatian banyak klub papan atas Eropa usai mampu tampil apik di awal musim 2018/19 bersama klub Serie A, Genoa. Pemain asal Polandia itu mampu mencetak 19 gol dari 21 laga yang dimainkan.

Piatek kini bersaing dengan Ronaldo dalam perebutan gelar top skor Serie A. Bomber 23 tahun telah mencetak 13 gol di Serie A, terpaut satu gol lebih sedikit dari Ronaldo.

Dengan catatan apik tersebut, Piatek pun jadi bidikan Real Madrid. Mengutip media asal Spanyol, Diario AS, Madrid kini sedang mempertimbangkan opsi untuk meminjam Piatek dari Genoa hingga akhir musim. Piatek dinilai bisa jadi solusi kesulitan gol lini serang Madrid.

Piatek hanya akan dipinjam oleh Real Madrid sebagai solusi jangka pendek. Sebab, Madrid sudah punya rencana lain yang lebih besar yakni mendatangkan Eden Hazard pada musim depan.

Real Madrid bukan satu-satunya tim yang ingin mendapatkan jasa Piatek. Mantan pemain Cracovia Krakow tersebut juga masuk dalam bidikan sejumlah klub papan atas lain. Baik itu dari klub Serie A maupun di luar Italia.

Dari Serie A, ada AC Milan yang punya ambisi besar mendatangkan Piatek pada Januari 2019 ini. Milan tidak puas dengan ketajaman Gonzalo Higuain ingin membawa Piatek ke San Siro untuk menjadi mesin pendulang gol pada sisa laga di musim 2018/19 ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer