Sukses


Real Madrid Cenderung Pilih Christian Eriksen Dibanding Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Gelandang asal Denmark itu disebut sebagai alternatif yang lebih ekonomis dibanding Eden Hazard.

Real Madrid terus dikaitkan dengan Eden Hazard. Los Blancos diprediksi akan berusaha mendatangkan Hazard pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, Chelsea tidak akan melepas Hazard dengan harga yang murah. Sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia, Hazard patut masuk dalam daftar pemain termahal di dunia.

Faktor itu membuat Real Madrid menyiapkan alternatif jika tidak bisa mengamankan jasa Hazard. Christian Eriksen yang sempat dikaitkan dengan Barcelona, dianggap menjadi pemain yang tepat untuk mengisi lini tengah Real Madrid.

Eriksen pun disebut siap meninggalkan Tottenham Hotspur demi bergabung dengan dua klub top asal Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Setelah peluang hijrah ke Barcelona tertutup, Eriksen membuka pintu untuk Real Madrid.

Tanda-tanda Eriksen ingin hijrah dari Tottenham Hotspur terlihat dari sikapnya yang tak kunjung menerima tawaran kontrak baru dari The Lilywhites. Jika tidak ada kesepakatan, Tottenham berpeluang menjualnya pada bursa transfer musim panas 2019, karena kontrak pemain tersebut akan berakhir pada Juni 2020.

Real Madrid dikabarkan menyediakan dana sebesar 100 juta pounds untuk memboyong Eriksen dari Tottenham.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer