Sukses


Bursa Transfer Pemain: Barcelona Amankan Bek Asal Prancis

Bola.com, Barcelona - Barcelona telah mengumumkan keberhasilan mereka dalam mendatangkan bek anyar asal Prancis, Jean-Clair Todibo. Bek berusia 19 tahun itu akan bergabung pada Juli 2019.

Barcelona bergerak cepat dalam negosiasi prakontrak dengan Todibo. Pemain yang membela klub Toulouse itu sedang dibekukan oleh manajemen klub sejak November 2018.

Sikap tersebut diambil Toulouse setelah Todibo menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub. Kontrak Todibo bersama Toulouse akan berakhir pada Juni 2019.

Hal itu membuat Todibo bisa menjalin kontak dengan klub lain pada Januari 2019 untuk membicarakan prakontrak. Barcelona sudah menunggu tahun berganti untuk bertemu dengan Todibo.

Barcelona memproyeksikan Todibo sebagai suksesor Gerard Pique pada masa mendatang. Pemain tersebut diharapkan dapat menjadi tandem yang tepat untuk Samuel Umtiti.

Sebelumnya, Barcelona telah mendatangkan Jeison Murillo dari Valencia dengan status pinjaman. Kepastian Barcelona dalam mengamankan jasa Todibo membuat Murillo terancam tidak jadi ditebus secara permanen pada akhir musim 2018-19.

Sumber: Barcelona

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer