Sukses


Rencana Real Madrid Dapatkan Milinkovic-Savic Tak Direstui Lazio

Bola.com, Madrid - Real Madrid santer disebut ingin meminang gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS), pada musim panas 2018. Akan tetapi, rencana Madrid tersebut tidak mendapatkan restu dari Lazio.

Pemain 23 tahun itu mencuri perhatian pada musim lalu. Performa apiknya membuat Lazio bisa saja finis di empat besar Serie A 2017-2018, andaikata tidak kalah dari Inter Milan pada pekan terakhir.

Tampil apik di Lazio membuat Real Madrid kepincut dengan Milinkovic-Savic. Manajemen Los Blancos pun siap mengucurkan dana besar demi bisa memboyong si pemain ke Santiago Bernabeu.

Bahkan, Madrid disebut-sebut siap mengucurkan dana lebih dari 100 juta euro untuk meminang Sergej Milinkovic-Savic. Namun, berdasarkan laporan jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, keinginan El Real tersebut mendapat penolakan dari Lazio.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengaku telah menolak dana 160 juta euro (Rp 2,5 triliun) yang diajukan oleh Los Blancos untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic.

Meski begitu, Real Madrid disebut-sebut masih belum menyerah untuk menggaet pemain asal Serbia tersebut. Madrid akan kembali coba mendekati Lazio pada musim panas tahun ini untuk menebus Milinkovic-Savic.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer