Sukses


Real Madrid Gelar Pembicaraan untuk Boyong Piatek

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan media-media Spanyol, Selasa (15/1/2019), mulai melakukan pendekatan untuk memboyong Krzysztof Piatek dari Genoa.

Bomber asal Polandia itu bergabung dari Cracovia Krakow ke Genoa pada musim panas lalu. Piatek berhasil mencetak 19 gol dari 21 penampilan.

Performa impresif Piatek membuat klub-klub top Eropa, termasuk Real Madrid, tertarik. Dilaporkan AS, Real Madrid berada di depan Atletico Madrid dan Borussia Dortmund dalam perburuan sang pemain.

Keinginan Real Madrid mendatangkan Piatek ditengarai karena minimnya gol yang dihasilkan Karim Benzema dan kawan-kawan. Los Blancos baru mencetak 28 gol dari 19 laga di La Liga.

Masalah di lini depan Real Madrid semakin pelik dengan cederanya Benzema. Striker asal Prancis itu cedera retak jari tangan saat mengalahkan Real Betis 2-1 dalam laga lanjutan La Liga, akhir pekan lalu, dan diperkirakan harus absen tiga pekan.

Masih menurut AS, pembicaraan antara Real Madrid dengan perwakilan Piatek telah dilakukan. Namun, belum ada tawaran resmi yang diajukan klub ibukota Spanyol tersebut.

Kabarnya Genoa mematok harga 45 juta poundsterling atau setara Rp 814 miliar jika Real Madrid tertarik untuk meminang pemain berusia 23 tahun itu.

Sumber: Daily Mail

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer