Sukses


Demi Trofi La Liga, Real Madrid Bakal Berjuang Hingga Akhir

Bola.com, Barcelona - Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, optimistis timnya masih berpeluang meraih trofi La Liga Spanyol musim ini. Vazquez pun menyebut El Real akan berjuang hingga akhir demi menjuarai liga.

Los Blancos mengawali musim 2018-2019 dengan kurang meyakinkan. Bahkan, mereka sempat tercecer ke posisi 9 klasemen sementara La Liga pada pekan ke-10.

Namun perlahan, Real Madrid mulai menemukan performa terbaiknya. Madrid meraih enam kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di La Liga.

Teranyar, El Real menang 4-2 atas Espanyol dalam pertandingan pekan ke-21 di RCDE Stadium, Minggu (27/1/2019). Lucas Vazquez turut menyumbangkan dua assist dalam laga tersebut, yakni untuk gol Karim Benzema (45+1') dan Gareth Bale (67').

Berkat hasil tersebut, Real Madrid kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 39. Mereka terpaut 10 poin dari Barcelona yang menghuni posisi teratas.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan kemudian kami bisa melihat apa yang terjadi," kata Vazquez.

"Ini adalah Real Madrid dan kami akan berjuang sampai akhir seperti yang selalu kami lakukan, tim-tim di atas kami mungkin tergelincir dan kami ingin mengambil keuntungan dari itu," lanjutnya.

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer