Sukses


Lionel Messi Sebut Barcelona Incar Treble Winner

Barcelona - Striker Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan target tinggi timnya setelah timnya menang besar atas Sevilla di Copa del Rey. Dia menegaskan treble winner jadi harga mati bagi Blaugrana pada musim ini. 

Barcelona menangalahkan Sevilla 6-1 pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Gol Barcelona dilesakkan Philippe Coutinho(dua gol), Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Luis Suarez dan Messi.

Dengan kemenangan itu, Barcelona unggul agregat 6-3 dan berhak lolos ke semifinal. Sebelumnya, Messi dan kawan-kawan tumbang 0-2 di markas Sevilla.

"Orang-orang bilang bahwa kami melepas Copa del Rey atau kami tidak menginginkannya, atau mungkin pesanku disalahtafsirkan di awal musim," kata Messi kepada Barca TV.

"Tim ingin berjuang untuk tiga kompetisi, karena itu selalu menjadi kewajiban Barcelona setiap tahun. Kami tidak membuang kompetisi apa pun," imbuh Messi. 

 

 

2 dari 2 halaman

Beri Penalti ke Coutinho

(AFP/Lluis Gene)

Barcelona membuka keunggulan pada menit 13 melalui penalti Coutinho. Wasit menunjuk titik putih setelah Messi dilanggar di kotak terlarang. Messi yang seharusnya jadi algojo kemudian memberikan penalti itu kepada Coutinho.

Nama terakhir memang sedang dalam tekanan. Ia mendapat banyak kritik setelah tampil buruk dalam tiga bulan terakhir.

"Aku ingin Coutinho menendang dan dia melakukannya. Dia mencetak gol dan aku senang karena di situlah segalanya dimulai. Yang paling penting adalah menang," Messi menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Barcelona bergabung dengan Valencia dan Real Betis di babak semifinal Copa del Rey. Satu tempat lagi akan diperebutkan Girona dan Real Madrid.

 

Video Populer

Foto Populer