Sukses


Presiden La Liga Tak Lagi Merindukan Cristiano Ronaldo

Jakarta - Cristiano Ronaldo musim panas lalu meninggalkan kompetisi La Liga Spanyol untuk hijrah ke Serie A Italia. Ronaldo memilih Juventus sebagai pelabuhan berikutnya.

Sejak 2009 hingga 2018, Ronaldo menjadi andalan Real Madrid dan bersinar di kompetisi La Liga. Tidak sedikit yang menyebut La Liga kurang menarik sepeninggal Ronaldo.

Sebab, sebelumnya persaingan Ronaldo dengan bintang Barcelona, Lionel Messi begitu mengemuka dan menjadi salah satu daya tarik La Liga. Presiden La Liga, Javier Tebas, angkat bicara terkait anggapan itu.

Menurut Tebas, La Liga tidak merasakan dampak kepergian Ronaldo. Tebas berpendapat, La Liga sudah eksis jauh sebelum Ronaldo pindah ke Real Madrid dari Manchester United.

Tebas mengatakan kepada Mundo Deportivo: "Saya berharap Cristiano Ronaldo melanjutkan kariernya di sini (La Liga)."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tidak Terpengaruh

"Kami tidak terpengaruh oleh kepergiannya. Kami telah dewasa dan dia tidak ada di sini. Saya tidak tahu apakah akan lebih baik dengan dia," terang Tebas.

Tebas tak mau melihat ke belakang saat masih ada Ronaldo di La Liga. Dia juga optimistis dengan masa depan La Liga yang kian kompetitif.

Bersama Juventus, Ronaldo terus menunjukkan ketajamannya di depan gawang. Juventus membeli Ronaldo dari Los Blancos seharga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer