Sukses


Pelatih Barcelona Tak Sabar Hadapi Real Madrid di Copa del Rey

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak sabar menjalani laga kontra Real Madrid di semifinal Copa del Rey. Baginya, laga dua leg melawan Madrid akan berjalan sengit sejak menit awal.

Blaugrana lolos ke babak empat besar setelah menyingkirkan Sevilla dengan agregat 6-3 di perempat final. Sementara itu, El Real meraih tiket ke semifinal berkat kemenangan agregat 7-3 atas Girona.

Pada pertemuan pertama, Los Cules akan lebih dulu menjamu Los Blancos di Camp Nou, 6 Februari 2019. Dalam laga kedua, giliran Real Madrid yang meladeni Barcelona di Santiago Bernabeu pada 27 Februari 2019.

"Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, ini adalah dua laga hebat yang tiba pada saat kami berdua tenggelam dalam perjuangan meraih gelar di La Liga dan Liga Champions," kata Valverde.

"Jelas, ini memuat lebih banyak intensitas, tetapi kami tidak dapat menyangkal pertandingan ini menarik untuk basis suporter dan penggemar apa pun," lanjutnya.

Pada musim ini, Barcelona dan Real Madrid baru sekali bertemu yakni dalam laga pekan ke-10 La Liga Spanyol di Camp Nou, 28 Oktober 2018. Saat itu, Barca meraih kemenangan 5-1 atas Madrid.

Sumber: Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer