Sukses


Courtois Lebih Suka Real Madrid Gaet Eden Hazard Ketimbang Neymar

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mendukung rencana timnya untuk mendapatkan Eden Hazard. Menurut Courtois, mendatangkan Hazard jauh lebih baik ketimbang memboyong Neymar.

El Real kerap dikabarkan ingin menebus Eden Hazard dari Chelsea. Akan tetapi, upaya manajemen Los Blancos untuk meminang gelandang timnas Belgia itu selalu mendapat penolakan dari The Blues.

Real Madrid pun akan kembali berupaya menggaet Eden Hazard pada bursa transfer musim panas tahun ini. Apalagi, sang pemain masih ragu apakah akan tetap bertahan di Chelsea atau tidak. 

Selain Hazard, Los Blancos juga ingin mendapatkan tanda tangan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Nantinya, kapten timnas Brasil itu bakal menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

"Saya akan memilih Eden, tentu saja. Saya sangat menyukainya, tetapi pilihan ada di tangan manajemen klub," ujar Courtois.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Itu bukan pertanyaan bagi saya, tetapi untuk presiden Real Madrid dan manajemen," papar mantan kiper Chelsea tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer