Sukses


Jadi Buah Bibir, Joao Felix Kini Diincar Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Gelandang Benfica, Joao Felix, masih menjadi buah bibir di Eropa. Setelah Manchester United, kini Real Madrid dan Barcelona dikabarkan bersaing demi mendapatkan Joao Felix.

Felix memang tengah mencuri perhatian publik Portugal. Gelandang serang berusia 19 tahun itu sudah menjadi starter reguler di Benfica musim ini, di mana ia mengemas 8 gol dari 21 penampilan bagi Benfica.

Performa apik Felix ini kabarnya mulai dipantau oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Alhasil Benfica saat ini tengah berjuang keras untuk mempertahankan salah satu aset berharga mereka tersebut.

Namun dilansir AS, tugas Benfica untuk mempertahankan Felix akan semakin berat. Pasalnya dua klub top Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan siap memboyong sang pemuda.

Menurut laporan tersebut, baik Barcelona dan Real Madrid benar-benar meminati sosok pemain Timnas Portugal U-21 tersebut.

Mereka menilai bahwa Felix memiliki kemampuan di atas rata-rata. Alhasil ia punya potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.

Tidak hanya itu, mereka tertarik memboyong Felix yang bisa bermain di beberapa posisi. Alhasil mereka siap untuk melakukan segala cara untuk mendapatkan tanda tangan sang pemuda.

Namun menurut laporan yang sama, Barcelona dan Real Madrid dihadapkan dengan situasi yang sulit untuk merekrut Felix.

Laporan itu menyebutkan bahwa Felix baru saja menandatangani kontrak baru di Benfica pada bulan November lalu. Alhasil ia masih terikat kontrak bersama Las Aguilas hingga tahun 2023 mendatang.

Dengan posisi itu, Benfica kabarnya mematok harga sekitar 105 juta pounds untuk mahar transfer sang pemuda di bursa transfer musim panas nanti.

Namun dalam wawancara baru-baru ini, Felix menyebut bahwa ia ingin bergabung dengan Juventus karena ia ingin bermain bersama idolanya, Cristiano Ronaldo.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer