Sukses


Santiago Solari Nikmati Pertandingan Melawan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menikmati duel kontra Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey. Menurutnya, pertandingan berjalan indah dan kedua klub mengerahkan seluruh kemampuan terbaik.

Bertandang ke markas Barca di Camp Nou, Rabu (6/2/2019) malam waktu setempat, El Real mengawali laga dengan baik. Mereka berhasil memimpin lebih dulu pada menit ke-6 berkat gol yang disarangkan Lucas Vazquez.

Tertinggal satu gol, Los Cules coba menyamakan kedudukan. Akan tetapi, rapatnya barisan belakang Real Madrid membuat berbagai peluang yang didapat Blaugrana gagal berbuah gol.

Pada paruh kedua, aksi jual beli serangan saling diperagakan oleh kedua tim. Namun, Barcelona yang berhasil mencetak gol penyeimbang lewat kaki Malcom pada menit ke-57. Hingga laga usai, skor 1-1 tetap bertahan.

"Saya akan fokus pada kenyataan jika ini adalah pertandingan yang indah, dengan kualitas nyata dan pergerakan momentum yang teratur. Sangat menyenangkan menyaksikan semua suporter dari klub mana pun," ujar Solari.

"Kami memiliki peluang untuk mencetak gol di kedua babak, dengan upaya dari Vinicius Junior atau Gareth Bale. Sulit untuk berbicara tentang keadilan dalam sepak bola," lanjutnya.

Hasil ini menjadi modal berharga buat Real Madrid. Sebab, klub asuhan Santiago Solari itu bakal gantian menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada 27 Februari 2019.

Sumber: Real Madrid

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer