Sukses


Lionel Messi Absen saat Barcelona Bersua Bilbao?

Bola.com, Barcelona - Kabar kurang sedap menghampiri Barcelona jelang laga kontra Athletic Bilbao pada pekan ke-23 La Liga di San Mames, Minggu atau Senin (11/2/2019) dini hari WIB. Lionel Messi diragukan bisa bermain melawan Bilbao.

Kapten Barcelona itu absen dalam sesi latihan tim jelang laga menghadapi Bilbao pada Jumat (8/2/2019). Hal ini membuat La Pulga diragukan bisa bermain pada laga nanti.

Messi memang tidak dalam kondisi yang bugar setelah mengalami cedera saat meladeni Valencia, akhir pekan lalu. Striker berusia 31 tahun itu bahkan tidak bermain sebagai starter saat bersua Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey, 6 Februari lalu.

Messi baru dimainkan pelatih Ernesto Valverde pada pertengahan babak kedua. Ia baru dimainkan pada menit ke-63 menggantikan Philippe Coutinho.

Dilaporkan Marca, Lionel Messi diragukan bisa bermain saat Barcelona bermain di markas Bilbao. Selain kondisinya yang belum fit, tenaga kapten Barcelona itu sangat dibutuhkan Valverde untuk fase gugur di Liga Champions.

Sementara itu, kondisi bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti, semakin membaik. Namun begitu, pemain asal Prancis itu diperkirakan baru bisa bermain saat meladeni Lyon pad leg pertama 16 Besar Liga Champions, 19 Februari 2019.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer