Sukses


Selebrasi Gareth Bale Bikin Suporter Atletico Madrid Kesal

Bola.com, Madrid - Gareth Bale mencetak satu gol sekaligus membantu Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid. Namun, Bale melakukan selebrasi yang membuat suporter Atletico geram.

Dalam pertandingan pekan ke-23 La Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019), winger timnas Wales itu mencetak gol ketiga El Real pada menit ke-74.

Menerima umpan terobosan dari Luka Modric, Gareth Bale berhasil menjaringkan bola ke dalam gawang Los Rojiblancos dengan sepakan kaki kiri. Bagi Bale, itu adalah golnya yang ke-100 dari 217 penampilan bersama Real Madrid.

Saat merayakan gol tersebut, eks pemain Tottenham Hotspur itu memperlihatkan gestur yang memancing emosi pendukung Atletico. Dia berlari ke arah suporter Los Rojiblancos sembil menggerakkan tangan kanannya ke kuping.

Gareth Bale seakan meminta pendukung Atletico Madrid agar lebih berisik lagi. Selain itu, dia juga menempatkan tangan kanan di bawah tangan kirinya.

Seperti dilansir AS, gerakan tersebut seperti ekspresi makian untuk seseorang. Namun, masih belum jelas apakah gestur itu ditujukan untuk pendukung Atletico Madrid atau bukan.

Namun yang pasti, tindakan Gareth Bale itu telah membuat suporter Atletico merasa marah. Bahkan, beberapa suporter mengacungkan jari tengah ke arah pemain 29 tahun tersebut.

Sumber: AS

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer