Sukses


Pilih Inter Milan, Gelandang Barcelona Bikin Manchester United dan Chelsea Kecewa

Jakarta - Ivan Rakitic tengah dirumorkan tidak bahagia di Barcelona. Pasalnya, manajemen Blaugrana menolak memperbaharui kontrak gelandang asal Kroasia itu.

Situasi kontrak Rakitic di Barcelona kabarnya membuat sejumlah klub top Eropa mulai siaga. Nama-nama seperti Manchester United, Chelsea, dan Inter Milan disebut tertarik merekrut eks Sevilla tersebut.

Namun dilansir Gazzetta Dello Sport, Rakitic sudah menentukan ke mana akan pergi. Jika meninggalkan Barcelona, ia tertarik membela Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Cari Tantangan Baru

Salah satu alasan mengapa Rakitic ingin bergabung dengan Inter Milan lantaran ingin mencari tantangan baru. Pemain berusia 30 tahun menghabiskan kariernya di Swiss, Jerman, dan Spanyol.

Ia sama sekali belum pernah menjajal karier di Italia. Rakitic kabarnya merupakan salah satu pengagum Serie A sehingga ingin menjajal bermain di Liga elit itu sebelum ia pensiun.

3 dari 3 halaman

Dapat Peran Sentral

Menurut laporan tersebut, Rakitic tertarik membela Inter karena pihak La Beneamata menawarkan posisi yang sentral bagi sang gelandang.

Inter memang sudah cukup lama berburu seorang playmaker seperti Rakitic. Alhasil belanja gelandang baru merupakan salah satu prioritas bagi Nerrazurri di musim panas nanti.

Rakitic kabarnya tertarik dengan penawaran Inter Milan itu karena merasa tidak banyak klub bersedia menjadikannya pemain inti di usianya yang tidak muda lagi. Alhasil ia siap untuk pindah ke Giuseppe Meazza.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer