Sukses


Jadwal Lengkap La Liga: Barcelona Berpeluang Raih 3 Poin

Jakarta La Liga Primera Division atau biasa disebut Liga Spanyol akan kembali bergulir. Pada akhir pekan ini, kompetisi tertinggi Negeri Matador itu memasuki pekan ke-24.

Bagi tim-tim besar yang akan tampil di Liga Champions, jadwal pekan ini seperti pemanasan. Barcelona akan berhadapan dengan Real Valladolid. Skuat besutan Ernesto Valverde ini tentu harus meraup poin penuh di kandang, guna menjauh dari kejaran pesaing mereka asal Kot Madrid.

Barcelona juga tengah dalam kondisi yang bisa dibilang kurang baik. Dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang, Los Cules hanya mampu bermain imbang. Tentu, Valverde akan berusaha memecahkan masalah ini serta mencari akar masalah meunrunnya permforma tim.

Rival terdekat Barcelona, Real Madrid telah mengoleksi 45 poin dan sukses menggusur rival sekota mereka, Atletico Madrid terhitung sejak akhir pekan kemarin. Meski begitu, posisi Los Blancos belum aman, mereka hanya berselisih satu poin dari Los Rojiblancos.

Atletico Madrid sendiri akan memainkan laga ke-24 Liga Spanyol lebih dulu dengan bertandang ke markas Rayo Vallecano pada Sabtu nanti. Sementara Real Madrid akan menjamu Girona di Santiago Bernabeu pada, Minggu (17/2/2019). Tentu saja target kedua tim adalah meraih kemenangan.

Berikut jadwal Liga Spanyol Pekan ke-24:

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ke-24

Sabtu, 16 Februari

03.00 WIB  Eibar vs Getafe

19.00 WIB  Celta de Vigo vs Levante

22.15 WIB  Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Minggu, 17 Februari

00.30 WIB  Real Sociedad vs Leganes

02.45 WIB  Barcelona vs Real Valladolid

18.00 WIB  Real Madrid vs Girona

22.15 WIB  Valencia vs Espanyol

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ke-24

Senin, 18 Februari

00.30 WIB  Villareal vs Sevilla

02.45 WIB  Deportivo Alaves vs Real Betis

Selasa, 19 Februari

03.45 WIB  Huesca vs Athletico Bilbao

(Fatur Rahman/Mg)

 

Video Populer

Foto Populer