Sukses


Gelandang Barcelona Tertawakan Rumor Hengkang ke Inter Milan

Jakarta, - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, hanya bisa tertawakan rumor transfer yang menyebutnya bakal gabung Inter Milan. Dia membaca kabar itu sambil menyeruput kopi di kediamannya.

Isu itu muncul setelah Barcelona diberitakan tak berniat memperpanjang kontrak gelandang berusia 30 tahun tersebut. Rakitic memiliki kontrak tersisa di Barcelona hingga 30 Juni 2021.

Dia dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Inter Milan untuk menggantikan Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu memang sedang bermasalah dengan Inter Milan.

"Ketika saya minum kopi pagi, itu (rumor meninggalkan Barcelona) membuat saya sedikit tertawa," kata Rakitic, seperti dikutip dari Sports Mole.

"Saya hanya melihat diri saya di Barcelona. Saya masih memiliki kontrak tiga tahun lagi. Saya ingin tinggal di sini," ujar pemain asal Kroasia itu menambahkan.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan Rakitic menjadi pemain yang sangat penting di Barcelona. Ia berharap pihak klub bisa tidak melepas sang pemain di bursa transfer.

"Klub akan melakukan apa yang dirasa nyaman untuk memiliki salah satu skuat terbaik di dunia," kata Valverde kepada Barca Blaugranes.

"Rakitic adalah bagian yang sangat penting dari tim, tetapi begitu juga pemain lain, terutama yang bermain secara teratur. Jadi, dilihat saja, tapi saya yakin klub akan melakukan apa yang harus dilakukan."

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer