Sukses


Jadwal Siaran Langsung Real Madrid Vs Barcelona di SCTV

Bola.com, Madrid - La Liga Spanyol akan menjadi sorotan pada akhir pekan ini karena mempertandingkan Real Madrid dengan Barcelona. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 02.30 WIB.

Real Madrid menyimpan dendam setelah disingkirkan Barcelona dari Copa del Rey. Pada pertemuan terakhir, Real Madrid menyerah dengan skor 0-3 di Santiago Bernabeu.

Los Blancos tak akan bisa membuat suporternya kembali berduka pada akhir pekan ini. Real Madrid wajib memainkan skuat terbaiknya pada laga nanti.

Santiago Solari masih menjadi sorotan karena enggan memainkan Marcelo dan Gareth Bale. Karena itu, keputusan Solari mengenai skuat yang turun masih dinantikan.

Karim Benzema masih menjadi andalan di lini depan dengan ditemani Lucas Vazquez dan Vinicius Junior. Tetapi, Solari juga masih membuka peluang untuk memainkan Bale sejak awal laga.

Sementara itu, Barcelona akan mencoba untuk mengulangi hasil positif pada tengah pekan lalu. Lionel Messi dan rekan-rekannya dinilai sudah paham dengan strategi bermain Real Madrid.

Saat ini, Barcelona menempati peringkat pertama pada klasemen sementara La Liga dengan keunggulan sembilan poin atas Real Madrid yang ada di peringkat ketiga.

Jangan lupa saksikan siaran langsung El Clasico di SCTV!

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer