Sukses


Jelang Real Madrid Vs Barcelona, Solari Tertekan Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Beberapa jam sebelum laga Real Madrid kontra Barcelona, di Stadion Santiago Bernabeu, kalangan media di Spanyol ramai membicarakan kemungkinan nasib Santiago Solari. Sport.es dan Marca.com sudah memunculkan nama calon pengganti.

Menurut dua media tersebut, masa depan Santiago Solari berada di ujung tanduk jika Real Madrid takluk lagi dari Barcelona. Maklum, sepanjang musim ini Real Madrid sudah kebobolan 9 gol dari tiga pertemuan. Rinciannya, 5 gol pada pertemuan pertama di pentas La Liga, dan 4 gol pada dua pertempuran di panggung Copa del Rey.

Tak ayal, tekanan besar kini mengarah Santiago Solari. Apalagi, dua nama sudah 'nongol' ke permukaan, yakni Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho. Dua nomine tersebut sudah tak asing lagi di sekitar bursa calon arsitek tim Real Madrid.

Pada musim panas tahun 2018, nama Mauricio Pochettino sudah masuk sebagai target, bahkan sebelum pemecatan Julen Lopetegui. Sementara itu, Jose Mourinho langsung masuk kantong para petinggi Real Madrid setelah dipecat Manchester United.

Sport.es dan Marca.com menulis, sosok Mauricio Pochettino serta Jose Mourinho sangat cocok menangani Real Madrid. "Pochettino dan Mourinho punya karakter berbeda, yang sangat berguna bagi Real Madrid pada sisa musim ini. Setidaknya, Real Madrid harus punya satu di antara mereka pada musim panas mendatang," rangkuman dari tulisan di dua media tersebut.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengunggah cuitan yang membuat suasana semakin panas. "Saya memiliki prediksi, pada musim depan, Jose Mourinho akan duduk di bangku cadangan Real Madrid," tulis Calderon.

Sebenarnya, Jose Mourinho sudah didekati manajemen Real Madrid. Bahkan, bos besar Real Madrid, Florentino Perez, yang langsung merekomendasikan Mou sebagai pengganti Lopetegui. Sayang, saat ini The Special One memiliki tetap bersama Manchester United.

Well, kini publik akan menunggu apa yang terjadi setelah laga Real Madrid Vs Barcelona, dini hari nanti WIB.

Sumber: Sport.es, Marca.com, Evening Standard

Video Populer

Foto Populer