Sukses


Sergio Ramos Akui Barcelona Tampil Lebih Bagus

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui jika Barcelona tampil lebih baik dibandingkan timnya dalam laga pekan ke-26 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2019).

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Madrid berambisi menyudahi tren minor kontra Barca. Mereka tercatat tidak pernah menang dalam lima laga sebelumnya melawan skuat Catalan, dengan rincian tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Akan tetapi, upaya Los Blancos meraih kemenangan perdana dalam enam duel El Clasico terakhir tak terealisasi. Mereka takluk 0-1 dari Blaugrana setelah Ivan Rakitic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-26.

Sepanjang pertandingan, Real Madrid kalah dominan dibandingkan Barcelona. Mereka mencatatkan 48,4 persen penguasaan bola, berbanding 51,6 persen milik Barca.

Dalam hal melepaskan tembakan, Madrid menorehkan 17 sepakan tetapi hanya tiga yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, Blaugrana memperoleh empat peluang bagus dari 10 kesempatan.

"Meskipun kami mendominasi pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey dan hari ini di La Liga, sepak bola itu adalah gol dan efektifitas. Barcelona memiliki hal itu dan cabang olahraga ini mengenai gol," kata Ramos.

"Kami mendapat satu peluang untuk menang atas mereka dan memperpendek jarak di liga, tetapi itu tidak terjadi. Kami harus mengucapkan selamat kepada mereka atas laga ini," paparnya.

Hasil minor ini membuat Real Madrid masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 48. Mereka terpaut 12 poin dari Barcelona yang masih nyaman di pucuk klasemen.

Sumber: Real Madrid

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer