Sukses


Model Cantik Ini Dibuat Kesal Jadi Sasaran Kemarahan Suporter Real Madrid

Jakarta - Model cantik Alba Carrillo akhirnya tidak kuasa menahan amarahnya. Wanita yang kabarnya tengah menjalin hubungan asmara dengan penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois itu, naik pitam gara-gara ikut jadi sasaran kemarahan suporter Los Blancos di media sosial. 

Ihwal permasalahan ini ketika keduanya tertangkap kamera tengah makan malam bersama beberapa waktu lalu. Gosip keduanya berpacaran pun segera bermunculan.

Namun, Courtois segera membantahnya. Mantan kiper Chelsea itu mengaku tidak punya hubungan sepsial dengan Carillo. Mereka hanya berteman dan tidak lebih dari itu. 

"Kami bukan pasangan dan tidak akan seperti itu," kata Courtois seperti dilansir Marca

"Ini berlebihan, saya baru dua kali bersamamya di mana saya datang ke rumahnya dan dia datang ke rumah saya sebelum kemudian kami keluar makan malam suatu hari," katanya. 

Sayang, komentar Courtois tidak meredakan suasana. Akibatnya, Carrillo pun marah. Apalagi warganet ikut menyalahkannya atas kemerosotan Real Madrid belakangan ini. 

"Saya harus menjauh untuk sementara. Sebab saya pikir apa yang kalian lakukan terhadap saya itu benar-benar kejam," tulis Carrillo lewat akun Instagramnya. "Suporter sepak bola pencari kambing hitam dan kaum yang urakan," tulis wanita berambut pirang tersebut. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Harapan untuk Real Madrid

Carrillo juga menyalahkan media yang menurutnya telah berasumsi terlalu jauh. Dia berharap Courtois segera menjelaskan alasan di balik perkataannya yang telah menimbulkan kemarahan suporter dan akhirnya menyeret namanya ke tengah suporter Los Blancos. 

"Dan Real Madrid, saya berharap kalian kalau bisa melangkah lebih hatih-hati lagi dan coba lebih baik dalam mencetak gol ke gawang sehingga hari buruk dari sebuah pertandingan tidak ditimpakan kepada seorang wanita," beber Carrillo menyentil tim La Liga tersebut. 

 

3 dari 3 halaman

Berawal dari Lapangan

Courtois belakangan ini memang menjadi bulan-bulanan suporter Real Madrid. Kiper asal Belgia itu dianggap sebagai sosok yang bertanggung jawab atas menurunnya peforma Real Madrid belakangan ini. Puncaknya adalah ketika Real Madrid akhirnya tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam pada leg 2 babak 16 besar. 

Kekalahan ini diderita saat Real Madrid tampil di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Padahal pada leg pertama, Los Blancos sudah unggul 2-1 atas Ajax Amsterdam. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Video Populer

Foto Populer