Sukses


4 Pemain yang Wajib Masuk Daftar Belanja Zinedine Zidane di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane sudah resmi ditunjuk untuk menangani Real Madrid. Pria asal Prancis itu kembali ke Santiago Bernabeu hanya delapan bulan setelah memutuskan pergi.

Hasil buruk yang diraih Madrid belakangan ini membuat Santiago Solari terdepak dari kursi entrenador. Zidane pun dipilih untuk membereskan kekacauan tersebut.

Zidane adalah pelatih yang sudah memberikan tiga gelar Liga Champions secara beruntun kepada Los Blancos. Namun, mantan pemain Juventus itu memutuskan meninggalkan klub pada musim panas kemarin.

Kini Zidane diharapkan bisa menyelesaikan krisis yang dialami klub. Salah satunya adalah meningkatkan performa para pemain yang sedang mengalami kemunduran.

Skuat Madrid saat ini memang masih perlu banyak perbaikan. Karena itu, Zidane diharapkan akan membeli pemain baru pada musim panas.

Berikut ini empat pemain yang harus direkrut Zinedine Zidane ke Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 5 halaman

Matthijs de Ligt

Bek Ajax berusia 19 tahun itu adalah salah satu bek yang paling dicari di sepakbola Europa saat ini. Meski Madrid akan tergoda untuk merekrut bek berpengalaman seperti Virgil van Dijk atau Kalidou Koulibaly, De Ligt juga menjadi pilihan yang bagus.

De Ligt adalah pemain Ajax yang menonjol di final Liga Europa 2017 melawan Manchester United ketika dia baru berusia 17 tahun. Pemain internasional Belanda itu bagus secara fisik dan teknis. Dia adalah salah satu bek yang cukup konsisten.

De Ligt adalah salah satu pemain kunci dalam kemenangan Ajax atas Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2018. Sergio Ramos sudah tidak muda lagi dan Real Madrid membutuhkan bek tengah baru di jantung pertahanan.

3 dari 5 halaman

Eden Hazard

Sudah bukan rahasia lagi kalau Real Madrid menginginkan Eden hazard. Meski usaha mereka belum berhasil sejauh ini, penunjukan Zidane pada akhirnya bisa mewujudkan transfer tersebut. Kontrak Hazard di Chelsea hanya tersisa satu tahun lagi dan Real Madrid bisa merekrutnya dengan biaya sekitar 100 juta pounds.

Hazard sudah menjadi salah satu penyerang Premier League yang konsisten dan produktif. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak 13 gol dan membuat 11 assist hanya dalam 28 pertandingan di Premier League.

Meski posisi aslinya sebagai gelandang serang atau pemain sayap, Hazard juga bisa bermain sebagai striker. Hazard sedang berada di puncak permainannya dan Real Madrid tidak bisa melewatkan kesempatan untuk merekrutnya.

4 dari 5 halaman

N'Golo Kante

Dianggap sebagai gelandang bertahan terbaik di dunia, N'Golo Kante memainkan peran besar dalam kesuksesan Leicester City, Chelsea, dan tim nasional Prancis dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai korban dari taktik Maurizio Sarri, Kante belum menunjukkan yang terbaik pada musim ini. Namun, Kante sangat ahli dalam tugas bertahan seperti memotong serangan lawan, melakukan intesep dan tekel.

Penampilan Casemiro masih jauh dari harapan pada musim ini. Zidane membutuhkan pemain dengan kemampuan seperti Kante untuk membuat lini tengahnya semakin kuat.

  

5 dari 5 halaman

Kylian Mbappe

Pada usia 20 tahun, Mbappe sudah menjadi juara Piala Dunia dan salah satu striker terbaik di dunia sepakbola. Mbappe sudah tampil sangat impresif di Ligue 1 musim ini setelah mencetak 24 gol dan membuat delapan assist. Dia juga sudah mencetak empat gol dan membuat lima assist di Liga Champions.

Mbappe dikenal karena kemampuan dribbling, kecepatan luar biasa, akselerasi, dan ketangkasannya. Dia cerdas dalam situasi satu lawan satu dan punya kekuatan fisik yang hebat.

Mbappe punya kemampuan untuk menjadi striker kelas dunia. Meski Neymar bisa menjadi pilihan bagus untuk Zidane, Mbappe juga bisa menjadi ikon baru di Santiago Bernabeu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer