Sukses


Pembelian Pertama Zinedine Zidane di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Porto untuk transfer Eder Militao. Bek berusia 21 tahun itu menjadi rekrutan pertama Zinedine Zidane pada periode keduanya menangani Los Blancos.

Eder Militao baru bermain di Eropa pada musim 2018-19 setelah diboyong dari Sao Paulo. Namun, ia sudah berhasil memikat klub-klub top Eropa.

Real Madrid menjadi satu di antara klub yang tertarik memboyong Eder Militao. Hal itu mereka realisasikan sebelum musim 2018-19 berakhir.

"Real Madrid dan Porto telah sepakat untuk melakukan transfer Eder Militao. Ia akan bergabung dengan Real Madrid pada musim mendatang dan diikat selama enam musim, hingga Juni 2025," tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Real Madrid disebut mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro untuk menebus Militao. Hal itu membuat Porto mendapat keuntungan yang besar karena hanya mengeluarkan dana sebesar 8 juta euro ketika memboyong pemain tersebut dari Sao Paulo.

Militao akan menambah kedalaman di sektor bek tengah Real Madrid. Ia berpeluang bergantian tampil dengan Sergio Ramos dan Raphael Varane pada musim mendatang. Selain itu, Militao juga bisa dimainkan sebagai bek kanan.

2 dari 2 halaman

Calon Penerus Sergio Ramos

Eder Militao disebut sebagai calon suksesor Sergio Ramos di Real Madrid. Zidane akan meminta Ramos untuk menjadi mentor Eder Militao mulai musim mendatang.

Saat ini, Ramos sudah berusia 32 tahun. Real Madrid dikabarkan akan memulai program regenerasi pada musim mendatang.

Hal itu terbesit dari ucapan Florentino Perez mengenai bujet belanja Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Perez diprediksi akan menyediakan dana hingga 300 juta euro untuk belanja pemain Real Madrid.

Sumber: Real Madrid

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer